Bidang Jurnalistik

1jurBidang Jurnalistik memiliki tugas untuk:

Memberikan informasi prospektif melalui media untuk mendukung aktivitas keilmuan dan kreativitas bagi mahasiswa Ilmu Administrasi Negara.

Berikut beberapa program kerja Bidang Jurnalistik:

1. MADING

Media informasi dan kreativitas HMJ AN yang berbentuk fisik. Mading HMJ AN berisi tentang informasi kegiatan, hiburan serta hasil kreasi dan opini HMJ AN serta anggota. Terdapat Pekan Dudu (Dari untuk dengan ucapan) serta icon mading yaitu Wally dan Celly.

2. MEDSOS (Media Sosial)

Medsos merupakan media informasi serta penghubung HMJ AN dengan menggunakan jejaring sosial. Dalam medsos akan di publish informasi kegiatan HMJ AN, informasi lomba atau beasiswa, hari-hari besar, dll.

  • Fb / Youtube : HMJ AN FISIP Unsoed
  • Ig / Twitter : @hmjanunsoed
  • Line@ : @kji6173d
  • Website : hmjan.fisip.unsoed.ac.id

3. BULETIN

Publikasi yang mengangkat perkembangan suatu topik atau aspek tertentu dan diterbitkan atau dipublikasikan secara teratur (berkala) dalam waktu yang relatif singkat.

4. MAS ARYA

Sayembara yang berfungsi sebagai media penyaluran bakat seni (gambar) dan sastra (menulis). Sayembara akan diadakan dua sesi dan setiap sesi terdiri dari dua kategori yaitu tulisan dan gambar. Kategori tulisan terbagi menjadi cerpen dan puisi, sedangkan kategori gambar terbagi menjadi foto dan video.