STEREO 2017

DSC_0100

Malam Keakraban merupakan suatu wadah untuk mengakrabkan mahasiswa jurusan Ilmu Administasi Negara Unsoed serta sebagai wadah untuk mengenalkan jurusan secara lebih luas kepada mahasiswa baru jurusan Ilmu Administrasi Negara 2017.

Tema Makrab Jurusan Ilmu Administrasi Negara 2017 yaitu STEREO “Step and Improve Creativity Together”. Makna dari tema tersebut adalah untuk melangkah dan meningkatkan kreativitas bersama-sama.

Picture1hhgdhsKegiatan Makrab AN 2017 dilaksanakan pada tanggal 6-8 Oktober 2017 di Wisma Taurus Baturraden. Sebelum berangkat ke Wisma Taurus Baturraden, berkumpul terlebih dahulu di Lapangan Politik FISIP Unsoed dan membentuk formasi AN 17. Selanjutnya pemberangkatan dan setelah sampai dilanjutkan dengan pembagian kamar dan ishoma. Pada pukul 18.30 terdapat acara RumpiAN yang berisi pengenalan HMJ AN. Setelah penayangan video profil, dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari pengurus HMJ AN dan mahasiswa baru untuk sharing mengenai kegiatan yang ada atau seputar perkuliahan.

Picture1dhshh

Pada hari kedua, acara dimulai dengan kegiatan Sepurane dan dilanjutkan dengan outbond. Hari cukup sejuk dan cerah untuk memulai kegiatan. Ada beberapa games yang sudah disiapkan di masing-masing pos. Setelah semua kelompok sudah kembali ke Wisma Taurus, acara selanjutnya yaitu ishoma dan persiapan inagurasi. Disini para peserta mulai mempersiapkan penampilan yang akan ditampilkan pada malam inagurasi.

Picture1shdhsj

Sebelum memberikan penampilan terbaik masing-masing kelompok pada malam inagurasi, tentunya perlu amunisi untuk menambah semangat yaitu makan besar. Setelah itu, malam yang dinanti-nantikan pun tiba. Malam Inagurasi (MALARIA), pada acara ini peserta menampilkan kreatifitasnya dan acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa AN dan beberapa rekan-rekan dari mahasiswa FISIP. Selain itu juga ada penampilan dari HMJ AN dan beberapa tamu undangan yang tentunya menambah keseruan dan kemeriahan malam inagurasi.

Picture1phh

Pada hari ketiga, acara dimulai dengan kegiatan Pasar Irama. Pasar Irama merupakan kegiatan yang diisi dengan beberapa games yang bertujuan untuk melatih kekompakan antar peserta. Kemudian dilanjutkan dengan acara tukar kado dan awarding.

After Movie

After Movie Makrab 2017