POSEAN 2017

POSEAN merupakan kegiatan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa (pengurus dan anggota) HMJ AN yang dalam kepanitiannya diisi oleh angkatan 2015, 2016, dan 2017. Yang bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan antar mahasiswa AN lintas angkatan dan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa AN.

POSEAN (Pekan Olahraga dan Seni Administrasi Negara) 2017 memiliki taglineUnleash Your Talent“. Dimaksudkan bahwa POSEAN sebagai wadah untuk membuka bakat-bakat tersembunyi.

Lomba yang ada di POSEAN 2017 antara lain Voli, Futsal, Basket, Tarik Tambang, Pesta Rakyat, Voli Gila. Selain olahraga ada juga lomba seni yang terdiri dari Make Up dan Fashion Show, Puisi, Vocal Solo, dan Fotografi. Dan tentunya sebelum mulai perlombaan ada technical meeting terlebih dahulu agar para peserta mengetahui aturan permainannya.

mg1pos

Minggu pertama, pada hari sabtu (18/11) terdapat lomba voli putra dan putri antar angkatan di Lapangan Politik FISIP Unsoed dan hari minggu (19/11) final voli serta pesta rakyat. ada pula lomba vocal solo dan puisi. Para peserta perwakilan tiap angkatan memberikan penampilan terbaik mereka.

mg2posMinggu kedua, sabtu (25/11) terdapat perlombaan yang tidak kalah serunya dari minggu pertama yaitu voli gila, blind make up dan fashion show, serta tarik tambang. Dan pada hari minggu (26/11) ada lomba basket di Lapangan Soemardjito. Minggu ketiga, ada perlombaan futsal putra dan putri pada hari sabtu dan minggu yang pastinya seru dan rame banget.

mg3posDan pada minggu keempat, acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu malam puncak POSEAN 2017. Pada malam puncak ini ada penampilan dari perwakilan angkatan, pembagian hadiah, penampilan dari Wawewuska dan The Gets, serta pastinya penampilan dari Pak Sendy.

malpun1So ANers, setiap pribadi memiliki bakat dan kemampuannya sendiri. Jika kamu merasa tidak mempunyai bakat atau kemampuan, mungkin kamu belum menemukannya. Tetap semangat dan jangan berkecil hati. Tetap berusaha dan unleash your talent!!

#salamAN